Pages

Minggu, 04 Mei 2014

Lowongan Kerja S1 Teknik Industri Surabaya Bulan Mei 2014

 Lowongan Kerja S1 Teknik Industri  Surabaya Bulan Mei 2014 - Kali ini adalah dari PT.Citra Nutindo Langgeng. Pada bulan Mei 2014 ini PT.Citra Nutindo Langgeng membuka lowongan kerja untuk beberapa bagian diantaranya Supervisor Produksi, Purchasing Staff dan HRD Staff. Bagi anda yang mempunyai pengalaman kerja / mempunyai skill tentang bagian-bagian diatas, silahkan coba untuk mengirimkan lamaran ke PT.Citra Nutindo Langgeng. Keterangan lengkap untuk lowongan kerja dari PT.Citra Nutindo Langgeng Surabaya di bulan Mei 2014 bisa dibaca dibawah ini.

Lowongan kerja PT.Citra Nutindo Langgeng Surabaya Mei 2014
PT CITRA NUTINDO LANGGENG adalah merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang Industri Pengolahan Margarine. Kami bermaksud melakukan rekruitmen karyawan yang akan ditempatkan pada beberapa posisi sebagai berikut :

SUPERVISOR PRODUKSI (SPV PRO)
syarat :

Pria, Usia : maksimal 35 tahun
S1 Teknik Industri / Teknik Kimia IPk. Min 2,8
Pengalaman minimal 2 thn, kreatif, Self Motivated, Team Work


PURCHASING STAFF (Pur Staff)
syarat :

Wanita, Usia : maksimal 35 tahun
S1 Ekonomi , IPk. Minimal 2.8
Jujur, kreatif, loyal, pengalaman negosiasi dalam pembelian
HRD Staff
syarat :

Pria/Wanita, Usia : maksimal 30 th
S1 S.Psi / S.Sos IPk. Minimal 2,8
Mengerti peraturan tentang ketenaga kerjaan,Jujur, kreatif, loyal.
Adapun surat lamaran lengkap dan berkas-berkas yang harus dipersiapkan yaitu riwayat hidup, foto copy ijazah beserta nilai, foto copy KTP, pas foto ukuran 4 x 6 sebanyak 1 lembar dapat dikirim ke :

PT. CITRA NUTRINDO LANGGENG
Jl. Rungkut Industri I / No.21 Surabaya
e-mail : hrd@cnl.co.id

Jika anda belum bekerja dan berminat ingin mengirimkan surat lamaran kerja,sebaiknya jangan menunda-nunda waktu. Segera kirim Lamaran Kerja ke PT.Citra Nutindo Langgeng Surabaya sebelum tanggal 13 Mei 2014. Demikian informasi lowongan kerja Surabaya Mei 2014 terbaru. Adapun Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru Mei 2014  Semoga sukses!

0 komentar:

Posting Komentar