Pages

Minggu, 04 Mei 2014

Lowongan kerja dari PT. SSCX International terbaru 2014

Lowongan kerja dari PT. SSCX International terbaru 2014 – Selamat datang kami ucapkan bagi anda yang pertama kali berkunjung di poskerjaku.com.admin akan menyajikan informasi lowongan kerja dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Kali ini informasi lowongan kerja dari PT. SSCX International. PT. SSCX International membuka lowongan kerja untuk bagian Associate Consultant. Jika anda mempunyai pengalaman kerja pada bagian Associate Consultant tentunya akan menambah penilaian positif. Silahkan lihat detailnya dibawah.

lowongan kerja dari PT. SSCX International

ASSOCIATE CONSULTANT
Job Location: None | Deadline: 28 Juli 2014

Job Description

As an Associate Consultant you will work with our Consultants Project Managers in strategic projects in various industries. You also have the opportunity to collaborate with consultants from our operational expertise to ensure maximum value for our client through strategy and operational exellence.

Requirement

Graduated from UI, ITB, or ITS (S1 or S2) with minimum GPA 3.5
Active participation in organization, preferably involving leadership roles
ome work experience (<2 additional="" advantage="" an="" be="" p="" will="" years="">Other Information

Salary range is IDR 5 – 8 million per month
Send your CV to people@sscx.asia

Kami harap informasi lowongan kerja PT. SSCX International diatas bermanfaat bagi anda,jika info loker diatas belum pas bagi anda jangan lupa untuk berkunjung lagi di  karena mungkin informasi lowongan kerja yang nanti kami sajikan cocok bagi anda. Batas lamaran lowongan kerja PT. SSCX International ini masih cukup lama karena sampai 28 Juli 2014, jadi masih ada waktu untuk anda mempersiapkan berkas-berkas yang diperlukan. jangan lupa membaca lowongan lainya Lowongan Kerja PT Bank Mega Bulan Mei 2014 Semoga sukses.

0 komentar:

Posting Komentar