Pages

Jumat, 25 Juli 2014

Lowongan Kerja PT Agung Automall di Jakarta Terbaru Agustus 2014

Info Loker Jakarta Terbaru Agustus 2014 PT Agung Automall – Kali ini kami akan sampaikan satu lagi Lowongan Kerja Terbaru di ibukota. Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi kendaraan bermotor Toyota saat ini tengah membutuhkan tenaga kerja tambahan yang berkualitas dan handal. Kesempatan kerja ini terbuka bagi siapa saja yang memenuhi kualifikasi. Berikut Info Loker Jakarta Terbaru Agustus 2014 – PT Agung Automall selengkapnya.

PT. Agung Automall


Cash and Bank Senior Staff
Kualifikasi:
  1. Laki-laki/perempuan, maksimal beumur 32 tahun;
  2. Pendidikan minimal Strata 1 (S1) jurusan Ekonomi atau Akuntansi;
  3. Memiliki pengalaman kerja setidaknya selama tiga tahun di bagian cash and bank;
  4. Memiliki pengetahuan dan wawasan yang luas mengenai manajemen finansial;
  5. Mampu mengoperasikan komputer terutama Microsoft Office;
  6. Bisa bekerja sama dalam tim maupun bekerja secara individual.
Deskripsi Pekerjaan:
  1. Mengawasi dan memonitor penggunaan petty cash dan posisi saldo di bank, yang meliputi pencatatan mutasi setiap hari, piutang afiliasi, serta hutang bank yang jatuh tempo;
  2. Mengawasi fungsi treasury berupa penyimpanan BPKB mobil atas nama PT Agung Automall dan Agung Concern.
Sejak berdiri pada tahun 90an, perusahaan ini mampu untuk terus berkembang. Hingga kini, terdapat kurang lebih sepuluh kantor cabang utama yang tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia. Jumlah karyawan sudah mencapai lebih dari 300 orang. Apabila anda juga ingin menjadi bagian dari perusahaan distributor Toyota ini, silakan mengirim surat lamaran ke alamat:
HR Department PT. Agung Automall
Jl. Cut Mutia 14 Menteng-Cikini Jakarta 10330

Atau melalui email:
hrd_department@agungautomall.co.id atau
hrd_agungautomall@yahoo.co.id
(Subject: CB_Nama Lengkap)

Demikianlah Info Loker Jakarta Terbaru Agustus 2014 – PT Agung Automallyang dapat kami publikasikan. Semoga informasi pekerjaan ini bermanfaat bagi anda, khususnya bagi yang berminat bekerja di bidang otomotif. Jika kualifikasi terpenuhi, jangan ragu untuk melamar. Sebagai alternatif, baca juga Info Lowongan Kerja Yogyakarta Terbaru Agustus 2014 yang kami publikasikan sebelumnya. Terima kasih telah berkunjung di sini.

0 komentar:

Posting Komentar