Pages

Minggu, 04 Mei 2014

Lowongan Kerja SMA di Pekalongan Mei 2014

Lowongan Kerja SMA di Pekalongan  Mei 2014 – Update lagi nih kami yang merupakan salah satu dari beberapa situs penyedia info lowongan kerja terlengkap di indonesia. Anda bisa dengan mudah menemukan berbagai pekerjaan yang anda butuhkan di situs ini. Seperti sebelumnya telah kami berikan informasi Lowongan Kerja Bank Anz Indonesia Bulan Mei 2014, info kali ini adalah lowongan kerja PT.Sampangan Dupan Estate Pekalongan Mei 2014. Ada empat posisi dilowongan kerja ini yaitu untuk posisi Inventory Control, Cost Control, Receiving Clerk dan Purchasing Staff. Silahkan lihat detail dibawah ini.

lowongan kerja untuk bagian Sales Pemasaran di Ford SMS Denpasar April 2014Lowongan : Inventory Control, Cost Control, Receiving Clerk dan Purchasing Staff
Kebutuhan Tenaga : Laki-laki : 8 Orang Perempuan : 9 Orang
Batas Waktu : 16-05-2014
Pendidikan : 3000
Sektor Usaha : KEBUDAYAAN, HIBURAN DAN REKREASI

Alamat perusahaan :
PT. SAMPANGAN DUPAN ESTATE
Jl. soetomo ( Dupan Square Complex ) pekalongan jawa tengah , KOTA PEKALONGAN , PROVINSI JAWA TENGAH
Telp/HP: (0285) 7976123
Lokasi : KOTA PEKALONGAN, PROVINSI JAWA TENGAH

Persyaratan Khusus
1. Usia maksimal 30 tahun

Persyaratan Umum
Kelengkapan Berkas Lamaran
1. Surat Lamaran kerja
2. Riwayat Hidup
3. Fotocopy Ijazah terakhir

Sebelum tanggal penutupan yaitu 16 Mei 2014 lowongan kerja PT.Sampangan Dupan Estate Pekalongan Mei 2014 ini, sebaiknya anda segera mungkin membuat surat lamaran kerja dan segera anda kirim jika sudah lengkap syarat yang dibutuhkan sesuai keinginan perusahaan diatas. ada pun admin baru mengupdate lowongan kerja di blog admin lainya Lowongan Kerja di Bandung untuk Fresh Graduate,D3/S1 Semoga sukses!

0 komentar:

Posting Komentar