Pages

Sabtu, 31 Mei 2014

Info Lowongan Kerja Kota Bontang Tahun 2014 Terbaru

Info Lowongan Kerja Kota Bontang Tahun 2014 Terbaru   Info Lowongan Kerja Terbaru kali ini akan memberikan informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru, Info Kerja Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru . Info Lowongan Kerja Januari 2014 Terbaru juga tersedia untuk anda. Berikut Informasi Lowongan Pekerjaan 2014. Anda juga bisa membaca Lowongan Kerja Purwokerto Juni 2014 Terbaru . 

TRIPUTRA AGRO PERSADA, PT
Triputra Agro Persada merupakan salah satu anak perusahaan dari Triputra Group yang fokus di bidang perkebunan kelapa sawit dan karet berskala nasional. Saat ini Triputra Agro Persada sudah memiliki luas lahan (landbank) seluas 250.000 ha dan beberapa pabrik pengolahan CPO (minyak kelapa sawit mentah). Lahan yang dikembangkan tersebar di wilayah Propinsi Jambi, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur dan Kalimantan Barat yang didukung oleh 15.000 karyawan. Sehubungan dengan program ekspansi dan perkembangan yang pesat tersebut, maka kami mengajak para tenaga muda berpotensi dan berorientasi masa depan untuk berkembang bersama kami sebagai:

ASISTEN MAINTENANCE (KALIMANTAN TIMUR)

Kualifikasi:

Pendidikan min D3 Teknik Mesin
Usia Maksimal 35 tahun
Pengalaman minimal 4 tahun di posisi yang sama di Pabrik Kelapa Sawit
Menguasai Maintenance, Prinsip kerja, Cara Pengoperasian & Troubleshooting Mesin
Mampu membuat Bill of Quantity Mesin-mesin pabrik Kelapa Sawit
Bersedia ditempatkan di Pabrik Pengolahan Kelapa Sawit yang Tersebar di Kalimantan


Kirimkan CV lengkap & Foto Anda ke:

TRIPUTRA AGRO PERSADA GROUP
RECRUITMENT & DEVELOPMENT DEPARTMENT
The East Building 23th Floor
Lingkar Mega Kuningan Street Kav. E 3.2 No. 1
Kuningan - South Jakarta 12950



Demikian Informasi tentang Info Lowongan Kerja Kota Bontang Tahun 2014 Terbaru  yang dapat admin berikan pada kesempataan ini. Semoga Informasi Lowongan Pekerjaan ini bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Lowongan Kerja Purbalingga Juni 2014 Terbaru  dan Lowongan Kerja Cilacap Juni 2014 Terbaru . 

0 komentar:

Posting Komentar